Home » , , , , , , , » Brigade Izzudin Al Qassam Berjaya Tembak Jatuh Helikopter Apache milik Israel

Brigade Izzudin Al Qassam Berjaya Tembak Jatuh Helikopter Apache milik Israel


Brigade Izzudin Al Qassam Berjaya Tembak Jatuh Helikopter Apache milik Israel







Al Qassam Berjaya Tembak Helikopter Apache Israel



GAZA – Brigade Izzudin Al Qassam menyatakan bahwa mereka berhasil menjatuhkan sebuah helikopter jenis apache milik militer Israel Ahad (18/11). Seorang koresponden Al Arabiya melaporkan, menambahkan bahwa rudal jarak jauh juga dicegat di Tel Aviv. Alhamdulillah
Koresponden Kantor Berita Islam MINA di Gaza melaporkan pernyataan itu disiarkan di Al-Quds TV Gaza. Laporan itu menyebut Alqassam berhasil menembak jatuh Apache di wilayah Beit Hanun, Gaza Utara.
''Pada saat yang sama, Alqassam juga mengumumkan pihaknya telah menyerang kapal perang Israel dengan tiga rudal di Laut Gaza,'' tulis MINA.
Seorang koresponden Al Arabiya di Gaza juga melaporkan bahwa ledakan terdengar di Eilat di Israel selatan.
Sampai sejauh ini, Alqassam telah berhasil menembak jatuh beberapa pesawat militer Israel di antaranya dua pesawat mata-mata (drone) dan jet tempur canggih jenis F-16 yang ditembak jatuh Jum'at kemarin.
Sementara itu, sedikitnya 11 warga sipil Palestina, termasuk empat anak, tewas pada, Ahad (18/11) dalam serangan udara Israel terhadap sebuah bangunan apartemen Gaza, jumlah korban tewas tertinggi dalam satu insiden dalam lima hari pertempuran.
Perdana Menteri Benjamin Netanyahu laknatullah mengatakan sebelumnya bahwa ia telah meyakinkan para pemimpin dunia bahwa Israel melakukan yang terbaik untuk menghindari menyebabkan korban sipil dalam bentrokan militer dengan Hamas dan kelompok ‘teroris’ lainnya.
Netanyahu mengatakan Israel siap untuk memperluas serangannya.
"Kami menuntut harga yang mahal dari Hamas dan organisasi ‘teroris’, dan Pasukan Pertahanan Israel dipersiapkan untuk ekspansi yang signifikan dari operasi," katanya pada pertemuan kabinet, tanpa memberikan rincian lebih lanjut.
Lebih dari 500 roket ditembakkan dari Gaza menghantam Israel telah sejak Rabu, menewaskan tiga warga Yahudi dan melukai puluhan lainnya.
Sumber : alarabiya

0 ulasan:

Penafian

Segala video, gambar, artikel & fail yang dipostkan ke blog Realiti Insan adalah untuk bacaan umum semata-mata. Admin tidak terniat sama sekali untuk mempengaruhi fikiran pembaca blog ini. Artikel-artikel yang terdapat dalam blog ini didapati daripada pelbagai sumber seperti website & daripada pelbagai blog. Jika anda adalah pemilik hakcipta atau pemilik sebarang bahan di dalam blog ini, sila hubungi admin untuk di remove atau memberi kredit ke blog tersebut. Untuk artikel atau entri yang ditulis oleh admin anda bebas untuk menyebarkkannya.

Kepada sesiapa yang ingin berkongsi sebarang cerita yang menarik boleh email terus cerita anda ke email kami: azizulhakim4647@gmail.com

busuk

Sertai Kami

Recommend on Google
Dikuasakan oleh Blogger.

Followers

Blog Archive

ping

My Ping in TotalPing.com Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Malaysian Free Auto Backlink Exchange OverShopping Link Exchange Automatic Backlink