Home » , , , , , , , » Fatin Shidqia Lubis Juara Pertama X-Factor Indonesia 2013

Fatin Shidqia Lubis Juara Pertama X-Factor Indonesia 2013

Fatin Shidqia Lubis Juara Pertama X-Factor Indonesia 2013

Fatin Shidqia Lubis



Fatin Shidqia Lubis Juara Pertama X-Factor Indonesia 2013



Berakhir sudah Kemeriahan X-Factor Indonesia Musim Pertama dengan menghasilkan Fatin Shidqia Lubis sebagai Pemenang Juara Pertama X-Factor Indonesia 2013 dan Novita Dewi sebagai Runner up. Semula Fatin tidak pernah menyangka akan menjadi Juara X-factor Indonesia Season satu ini, itu karena lawannya adalah Novita Dewi sang MAcan Festival dan punya teknik vokal yang nyaris sempurna, namun Fatinistic telah membuktikan dukungan mereka dan berhasil menggungguli banyaknya sms dukungan untuk Novita Dewi.


Terbuktilah bahwa Karakter Fatin yang menentukan, Ahmad Dhani Sendiri mengatakan bahwa ia sudah sering menjumpai penyanyi seperti Novita Dewi Marpaung tetapi penyanyi dengan karakter seperti Fatin belum pernah, karena itulah ia menjatuhkan pilihan kepada Fatin ketika di tanya Dhani memilih siapa untuk Juara. Lain pula dengan Anggun ia terang memilih Novita Dewi, karena Novita Penyanyi yang berteknik sempurna katanya.

Semula Fatin Begitu tegang namun ketika Romy Purba mengumumkan bahwa ia menjadi Juara X-Factor Indonesia  season 1 ia langsung kaget bengong seolah-olah tidak percaya, namun itu cuma sesaat, kemudian menangis dan mendapat selamat dari mentornya Rossa serta Novita Dewi.

Fatin meraih hadiah uang tunai sebesar Rp 125 juta, ditambah lagi Rp 50 juta dalam bentuk reksa dana dan asuransi dari MNC Life senilai Rp.2,5 Milyar. Fatin juga mendapatkan sebuah mobil New Suzuki Swift matic, Selain itu Fatin juga berhak atas album rekaman dari Sony Music senilai Rp1 Miliar.






0 ulasan:

Penafian

Segala video, gambar, artikel & fail yang dipostkan ke blog Realiti Insan adalah untuk bacaan umum semata-mata. Admin tidak terniat sama sekali untuk mempengaruhi fikiran pembaca blog ini. Artikel-artikel yang terdapat dalam blog ini didapati daripada pelbagai sumber seperti website & daripada pelbagai blog. Jika anda adalah pemilik hakcipta atau pemilik sebarang bahan di dalam blog ini, sila hubungi admin untuk di remove atau memberi kredit ke blog tersebut. Untuk artikel atau entri yang ditulis oleh admin anda bebas untuk menyebarkkannya.

Kepada sesiapa yang ingin berkongsi sebarang cerita yang menarik boleh email terus cerita anda ke email kami: azizulhakim4647@gmail.com

busuk

Sertai Kami

Recommend on Google
Dikuasakan oleh Blogger.

Followers

Blog Archive

ping

My Ping in TotalPing.com Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Malaysian Free Auto Backlink Exchange OverShopping Link Exchange Automatic Backlink