Home » , , , , , , » Pelik! Awek ni Rela suntik 100x Silikon Untuk Besarkan Bibir dan seksi

Pelik! Awek ni Rela suntik 100x Silikon Untuk Besarkan Bibir dan seksi

Kristina Rei, who is addicted to silicone lip implants
Bibir sexy seperti Angelina Jolie dianggapnya kurang sexy. Bibir yang paling menggairahkan iaitu bibir ala Jessica Rabbit, salah satu tokoh kartun Toon yaitu isteri dari Roger Rabbit. Tokoh kartun Jessica Rabbit ini muncul pertama kali di filem disney tahun 1988. Memiliki bentuk tubuh yang sangat sexy , aduhai, bermata biru, bibir sensual merah, kelopak mata ungu, berdada besar dan memakai gaun sexy merah menyala.

Kristina Rei, who is addicted to silicone lip implants
Kristina before she started having the treatment

Terobsesi dengan  watak  Jessica Rabbit, seorang gadis dari St. Petersburg Rusia mengubah bibir tipis mungilnya menjadi sexy ala Jessica Rabbit. Kristina Rei yang berusia 22 tahun telah mendapatkan kehormatan untuk memiliki bibir terbesar di dunia setelah mengubah bibirnya menjadi sexy dengan 100 suntikan silikon di bibir mungilnya.

Kristina Rei, who is addicted to silicone lip implants
Kristina has spent £4,000 on silicone injections

belanja lebih dari £ 4.000. Setiap injeksi silikon menghabiskan biasa sekitar £ 40. Dan tentunya bukan proses yang menyenangkan. Setiap kali Kristina di suntik , dia selalu merasa kesakitan. Dan saat ini dia keinginan untuk mengubah dirinya. Kristina tidak mempedulikan cemuhan orang yang melihat, bahkan ejekan teman-temannya di sekolah. Memulai suntikan pertamanya di bibir pada usia 17 tahun.  

http://glamournana.files.wordpress.com/2011/08/jessica_rabbit_by_thesacredmushroom.jpg
Kristina admits she gets shouted at in the street for her appearance

Kini obsesinya meningkat lagi. Ia ingin memiliki payudara besar seperti idolanya dia masa depan. ”Saya ingin memperbesar payudara dari ukuran C ke DD, mengubah hidung dan membuat telinga saya lancip seperti peri. Saya tidak memiliki masalah dengan ejekan orang, karena saya tidak peduli orang berpikir saya terlihat konyol. Sepanjang saya tidak memiliki masalah kesehatan karena apa yang saya lakukan, saya akan tetap mengubah diri. Dan keluarga pun senang dengan perubahan ini.” Demikian ucap Kristina.

http://celebrities.ninemsn.com.au/img/blog/blog241111_rabbit.jpg

0 ulasan:

Penafian

Segala video, gambar, artikel & fail yang dipostkan ke blog Realiti Insan adalah untuk bacaan umum semata-mata. Admin tidak terniat sama sekali untuk mempengaruhi fikiran pembaca blog ini. Artikel-artikel yang terdapat dalam blog ini didapati daripada pelbagai sumber seperti website & daripada pelbagai blog. Jika anda adalah pemilik hakcipta atau pemilik sebarang bahan di dalam blog ini, sila hubungi admin untuk di remove atau memberi kredit ke blog tersebut. Untuk artikel atau entri yang ditulis oleh admin anda bebas untuk menyebarkkannya.

Kepada sesiapa yang ingin berkongsi sebarang cerita yang menarik boleh email terus cerita anda ke email kami: azizulhakim4647@gmail.com

busuk

Sertai Kami

Recommend on Google
Dikuasakan oleh Blogger.

Followers

Blog Archive

ping

My Ping in TotalPing.com Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Malaysian Free Auto Backlink Exchange OverShopping Link Exchange Automatic Backlink